149 PMI Buleleng Boleh Pulang

  • Admin Dishub
  • 28 Mei 2020
  • Dibaca: 144 Pengunjung

Siang ini, Kamis 28 Mei 2020 sebanyak 149 orang Pekerja Migran Indonesia diperbolehkan pulang setelah melalui masa karantina di Denpasar. 27 orang PMI dijemput Keluarganya di Denpasar dan 122 orang PMI lainnya bergerak dari hotel Quest Denpasar menuju Kantor Induk Dishub Buleleng menggunakan 6 Armada Bus "Maibus" yang telah disiapkan oleh Pemkab Buleleng.

Atensi kedatangan PMI di Kantor Dishub Buleleng oleh para anggota Dishub dipimpin langsung oleh Kadishub Gede Gunawan AP., yang sudah menyiapkan protap untuk para PMI ini sebelum mereka diserahkan kepada keluarga mereka masing - masing. Tampak raut wajah para PMI serta keluarganya yang sangat bahagia.

Disela - sela kegiatan, yang juga dipantau oleh aparat Polri dari Polres Buleleng, seorang PMI bernama Niko, terkesan dg pelayanan yang disiapkan oleh Pemkab Buleleng. Mewakili rekan2 sesama PMI, Niko mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemkab Buleleng yang telah membantu serta melayani para PMI ini dengan sangat baik.

#DISHUBBISA
#DISHUBYESS
#ADMIN


Share Post :