Aktivitas Terminal Tipe C Dishub Buleleng

  • Admin Dishub
  • 26 Desember 2019
  • Dibaca: 120 Pengunjung

Anggota Dishub Buleleng yg bertugas di Terminal - terminal type C milik Pemkab. Buleleng, selalu siap bekerja. Seperti misalnya pada hari ini, Sabtu, 14 Des 2019, dimana para ASN libur melepas penat selama 5 hari kerja, namun tidak demikian dengan personel anggota Dishub yg bertugas di setiap terminal.

 

Laporan yang diterima Admin Dishub Buleleng, dari terminal : Penarukan, Sukasada, Banyuasri, Barang dan Seririt, melaporkan situasi terminal ramai lancar, tertib dan terkendali. Panas, deru kendaraan dan debu tidak menyurutkan anggota dishub di lapangan untuk mengatur, mengarahkan dan membina para sopir agar tercapai dan terjaga keselamatan, keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan.

Melihat aktivitas terminal yang rentan bagi kesehatan personil Dishub Buleleng dan para sopir, Dishub Buleleng bersinergi dengan instansi terkait, yaitu, Jasa Raharja Perwakilan Singaraja untuk memeriksakan kesehatan para staff terminal dan para sopir. Tampak para medis dan para medis melakukan pemeriksaan kesehatan anggota Dishub. kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dimana dalam pelaksanaan kewajibannya para staff Terminal Tipe C ini mermerlukan tenaga yang ekstra.

Share Post :