Dishub Buleleng Atensi PAM menyambut Tahun Baru 2020.

  • Admin Dishub
  • 02 Januari 2020
  • Dibaca: 251 Pengunjung

Sore hari ini, Selasa 31 Desember 2019, Anggota Dishub Buleleng yang dikomandani oleh Kasi Binops Dishub Buleleng, Bapak I Nyoman Karyasa, dan didukung oleh Danru 1 LLAJ, Bapak Ketut Mantarayana, SH., ikut ambil bagian dalam gelar pasukan Pengamanan Tahun Baru di Mapolres Buleleng. Sebanyak 1 Peleton Dishub Buleleng yang terdiri dari petugas operasional "Kancil" dan "Kantik" berperan aktif dalam giat tsb.

Gelar Pasukan yg dipimpin oleh Kapolres Buleleng, Bapak AKBP. Sinar Subawa di ikuti oleh Pasukan Dishub, Polres, Raider, Sub Den Pom, Kodim, PolPP, dan unsur lainnya, menunjukkan kesiapan dan kesigapan petugas keamanan dlm mengatensi dan mengatisipasi gerakan masyarakat dalam menyambut malam pergantian tahun baru. Setelah selesai gelar pasukan, giat dilanjutkan dengan show force mobilitas sarpras pengamanan keliling kota Singaraja.

Kegiatan penyambutan pergantian tahun baru 2020 dipusatkan di Kawasan wisata eks pelabuhan Buleleng, seperti tahun lalu. Dishub Buleleng sudah mempersiapkan kantung - kantung parkir On street yang dikhususkan untuk menanggulangi ledakan parkir dalam menyambut tahun baru 2020, baik yang digunakan sebagian Jalan Airlangga, maupun Jalan imam Bonjol dan Jalan Hasanudin. Atensi Pergerakan lalu lintas digunakan rekayasa lalu lintas dengan sistem buka tutup dan dipandu petugas Dishub. Buleleng.

 

Share Post :