Dishub ikuti sosialisasi E-Kinerja

  • Admin Dishub
  • 16 Januari 2020
  • Dibaca: 136 Pengunjung

Bertempat di aula Dishub Buleleng, Selasa 14 Januari 2020, ASN yang ada di lingkungan Dishub Buleleng mengikuti sosialisasi tentang sistem E-Kinerja. Dikomandoi oleh Kadishub Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si serta didampingi pejabat struktural lainnya.

Dibuka langsung oleh Kadishub, seluruh ASN Dishub Buleleng antusias mengikuti sosialisasi ini. Setelah dibuka secara resmi Kadishub memberikan waktu sepenuhnya kepada Bapak Ngurah Suryawan selaku perwakilan dari BKPSDM Kab Buleleng untuk memberikan arahan kepada seluruh ASN di lingkungan Dishub Buleleng. "Mulai tahun 2020 ini sistem E-Kinerja akan diberlakukan di Lingkup Pemkab Buleleng dengan Presentase 60% Kinerja dan 40% Disiplin. Oleh karena itu diharapkan seluruh ASN mampu mengikuti sistem ini", ujar beliau sembari menjelaskan sistem ini.

Setelah memberikan pengarahan tentang sistem E-Kinerja ini. Dilanjutkan dengan pengisian data awal ke aplikasi E-Kinerja. Didampingi oleh pihak pengembang dari PT Geomedia, yaitu Yohana, setiap pegawai melakukan sinkronisasi data dan perekaman wajah di aplikasi tersebut.

Share Post :