Penerimaan Resmi Pejabat Struktural Baru di Dishub Buleleng

  • Admin Dishub
  • 13 Januari 2020
  • Dibaca: 17 Pengunjung

Pagi ini, Senin, 13 Januari 2020 apel pagi Dishub Buleleng dirangkaikan dengan penyambutan secara resmi Pejabat Struktural baru yang menduduki beberapa jabatan di Dinas Perhubungan Kabupaten Bileleng


Dishub Buleleng mendapatkan beberapa Pejabat baru yaitu, Kepala Bidang Teknik Sarana, Kepala Seksi Pelabuhan, Kepala SubBagian Umum dan Keuangan, dan Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas. Pagi ini seluruhnya telah hadir dalam Apel Pagi Dishub Buleleng.Kabid Teksar Bapak I Gede Eka Mertayasa, SH, Pembina (IV/a). Kasi MRLL Bapak I Gede Arnaya, S.Pd, Penata Tk.I (III/ d). Kasubag Umum dan Keuangan Ibu Made Sujati, Penata (III/c). Kasi Pelabuhan Bapak Putu Suwarthanaya, SE, Penata (III/c). Kadishub Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si secara resmi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Dishub Buleleng. "Dengan lengkapnya pejabat yang ada di Dishub Buleleng saya berharap segala pekerjaan, dan urusan kedinasan dapat berjalan sesuai dengan prosedur yang telah berlaku dan seluruh anggota Dishub dapat bersinergi dengan baik". Ucap beliau memberikan amanat.


Apel diakhiri dengan acara ramah tamah serta pemberian selamat kepada Pejabat yang baru bergabung di Dishub Buleleng yang diawali oleh Kadishub sendiri dan diikuti oleh seluruh anggota Dishub.

Share Post :