Penyematan Pangkat dan Pelepasan Purna Bakti Anggota Dishub Buleleng

  • Admin Dishub
  • 02 Desember 2019
  • Dibaca: 219 Pengunjung

Apel pagi yang dilaksanakan pada Senin, 2 Desember 2019  di halaman Kantor Dinas Perhubungan Buleleng, kali ini  dirangkaikan dengan penyematan dan penyerahan SK kenaikan pangkat periode Desember 2019, pelepasan anggota Dishub yang memasuki masa Purna Bakti dan anggota dishub yang dimutasi ke tempat tugas lain. Sebanyak 3 anggota Dishub Buleleng yang mendapat penghargaan diantaranya : An. I Made Sujana, dari pangkat lama Penata Tingkat I (III/d) dengan pangkat baru Pembina (IV/a) yang merupakan Kenaikan Pangkat Pengbdian berdasarkan SK Bupati Buleleng Nomor: 882.4/1882/AZ/BKPSDM/2019, An. Made Yudana. Dari pangkat lama Penata Tingkat I (III/d) dengan pangkat baru Pembina (IV/a) yang merupakan Kenaikan Pangkat Pengabdian berdasarkan SK Bupati Nomor: 882.4/1872/BKPSDM/2019, An. Ida Bagus Suarjaya, SH., dari pangkat lama Penata Muda Tingkat I (III/b) dengan pangkat baru Penata (III/c) merupakan Kenaikan Pangkat Pengabdian berdasarkan SK Bupati Nomor: 882.4/2043/BKPSDM/2019 dan An. Eko Sulistyo Budi anggota Dishub yang akan melaksanakan masa Purna Bakti  berdasarkan SK Bupati Nomor: 882.3/85/BKPSDM/2019. Yang terakhir An. Putu Bares anggota Dishub yang melaksanakan Mutasi Tugas ke instansi lain.

Apel dipimpin langsung oleh Kadishub Buleleng, Bapak Gede Gunawan AP dan diikuti oleh seluruh anggota Dishub Buleleng. Apel berjalan hikmat dengan suasana haru yang menyeruak. Dalam kesempatan ini Anggota Dishub yang akan melaksanakan Purna Bakti An. Eko Sulistyo Budi diberikan kesempatan untuk memberikan Kesan dan Pesan kepada seluruh anggota dishub. “ Saya mengucapkan terimakasih serta permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh keluarga besar Dishub Buleleng atas kesalahan yang saya perbuat secara sengaja maupun tidak sengaja” ucap beliau sambil terbata – bata menahan haru dimana beliau akan megakhiri masa baktinya setelah 35 tahun mengabdi di Dishub Buleleng.

“Pagi ini saat memimpin apel pagi di Dishub. Buleleng, hati saya sangat bahagia. Ya....bahagia dan bersyukur melihat teman bahagia. Selamat naik pangkat, selamat menjalani purna bakti dan selamat bertugas di tempat baru “. Ucap Kadishub saat memberikan amanat apel pagi ini. Suasanapun semakin menjadi haru setelah melaksanakan apel dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat serta salam perpisahan kepada anggota yang melaksanakan Purna Bakti dan Mutasi tugas ke tempat lain.

Share Post :