Sambutan ramah Dishub Buleleng

  • Admin Dishub
  • 09 Januari 2020
  • Dibaca: 18 Pengunjung

Pagi ini, Kamis 9 Januari 2020 suasana apel pagi Dishub Buleleng sedikit berbeda. Perbedaan tersebut adalah ada dua wajah baru yang mengisi barisan apel pegawai Dishub Buleleng.

Sebelumya pada hari Rabu, 8 Januari 2020 telah dilaksanakan pelantikan pejabat eselon II. Eselon III dan Eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng. Tak terkecuali Dishub Buleleng mendapatkan beberapa Pejabat baru yaitu, Kepala Bidang Teknik Sarana, Kepala Seksi Pelabuhan, Kepala SubBagian Umum dan Keuangan, dan Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas. Kamis ini Kabid Teksar Bapak I Gede Eka Mertayasa, SH, dan Kasi MRLL, telah hadir dalam apel pagi, sedangkan untuk Kasi Pelabuhan dan Kasubag Umum & Keuangan masih menyelesaikan proses administrasi.

Dalam apel ini Kadishub Gede Gunawan Adnyana Putra, SE, M.Si memberikan amanat serta sambutan kepada para pejabat yang bergabung di Dishub Buleleng. "Pagi ini kita mendapatkan keluarga baru di Dishub Buleleng, selamat datang dan selamat bergabung saya ucapkan kepada bapak di keluarga besar Dishub Buleleng. Dengan ini harapan saya kedepannya Buleleng bisa semakin besinergi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab." Ucap Kadishub. Diakhir sambutan Kadishub memberi kesempatan kepada Pejabat baru yakti Kabid Teksar Bapak I Gede Eka Mertayasa, SH untuk memberikan sambutan sepatah dua patah kata kepada peserta apel. Apel pagi diakhiri dengan pengucapan yel Dishub

Share Post :