Sinergitas Dishub Buleleng dengan Jasa Raharja Perwakilan Buleleng

  • Admin Dishub
  • 14 Pebruari 2020
  • Dibaca: 19 Pengunjung

Program Sinergisitas antara Dishub Buleleng dan Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, terkait keselamatan, keamanan dan kenyamanan angkutan gratis bus sekolah Dishub Buleleng kembali di aplikasikan di tahun 2020 ini.

Kadishub. Buleleng, Gede Gunawan AP, Rabu 12 Februari 2020, mengundang Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Bapak Made Astika, SE , untuk berkomitmen memberikan rasa aman berkendara angkutan umum bus sekolah gratis, melalui pengajuan premi asuransi kecelakaan lalu lintas Jasa Raharja, bagi penumpang bus sekolah gratis Dishub Buleleng.
Seperti diketahui, bahwa hampir keseluruhan penumpang bus sekolah adalah siswa siswa sekolah yang ada di Kabupaten Buleleng.

Dengan adanya premi asuransi ini penumpang serta pengemudi bus sekolah Kabupaten Buleleng sudah terjamin keselamatan serta keamanannya jika terjadi sesuatu atau hal - hal yang tidak diinginkan ketika mempergunakan Bus sekolah ini. Harapan Dishub kedepannya sinergitas ini tetap berlangsung untuk membangun Buleleng tercinta.

Share Post :