(0362) 21684 dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan
Atensi Operasional Pasar Banyuasri
Admin dishub | 31 Maret 2021 | Dibaca 36 kali

Rabu, 31 Maret 2021, Dishub Buleleng Seijin Kadishub Bapak I Gede Sandhiyasa melaksanakan beberapa kegiatan di Pasar Banyuasri menindaklanjuti telah diresmikan serta beroperasinya Pasar Banyuasri pada hari Selasa, 30 Maret 2021.Dikordinir oleh Kabid Lalu Lintas Cok Adithya, serta Kasi MRLL Gede Arnaya,Seksi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas melaksanakan pemasangan traffic cone sebagai larangan parkir sementara menunggu usulan rambu lalu lintas terpenuhi oleh BPTD XII Bali & NTB
Seksi Angkutan Jalan dengan Kasi Angkutan Gusti Suprawan memberikan himbauan kepada pengemudi angkutan umum agar tidak melaksanakan naik turun penumpang di depan Pasar Banyuasri. Seksi Terminal bersama dengan Kasi Terminal Gusti Bagus Satriyadi dan anggota di Terminal Banyuasri melaksanakan himbauan kepada seluruh pedagang yang masih berusaha beejualan di kawasan terminal agar pindah kedalam Pasar.
Kasi Bimpengops bersama anggota melaksanakan pengawasan lalu lintas di depan Pasar agar tetap tertib. Hal ini dilaksakan agar tidak terjadi permasalahan lalu lintas terutama pasca dibukanya pasar banyuasri terdapat banyak kebijakan terkait lalu lintas disekitar daerah tesebut.
Share Berita Ini :