(0362) 21684 dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan
Dishub Survei Penentuan Lokasi Fasilitas Perlengkapan Jalan
Admin dishub | 20 April 2021 | Dibaca 46 kali

Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng melaksanakan Survei Penentuan Lokasi Pemasangan Fasilitas Perlengkapan Jalan di Ruas Jalan Ahmad Yani Singaraja pada Selasa, 20 April 2021. Survai ini dilaksanakan oleh Kasi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas I Gede Arnaya, S.Pd beserta Staff Teknis dan Kasi Terminal I Gusti Bagus Satriyadi, S.Si.T., MT. Bersama Tim Teknis dari Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XII Bali survai dilaksanakan mulai dari Terminal Barang Singaraja, Pasar Banyuasri, serta Terminal Penarukan. Beberapa Faslitas Perlengkapan Jalan yang akan dipasang adalah Warning Light dan Rambu Lalu Lintas. 

Ruas Jalan Ahmad Yani merupakan salah satu ruas Jalan Nasional yang ada di dalam Kota Singaraja. Oleh karenanya segala kewenangan Perhubungan Darat yang ada di ruas jalan tersebut merupakan wewenang BPTD Wilayah XII Bali & NTB. dalam hal ini Dinas Perhubungan telah berkoordinasi sebelumnya dengan BPTD Wilayah XII Bali & NTB terkait dengan kebutuhan Fasilitas Perlengkapan Jalan di lokasi tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng untuk menunjang serta menanggulangi pembangunan serta Operasional dari Pasar Banyuasri yang dimana pada saat dilaksanakannnya pembangunan banyak fasilitas perlengkapan jalan khususnya di depan pasar yang terkena imbas pembangunan. Oleh karena itu untuk tetap menjaga Keselamatan serta kelancaran lalu lintas di Kota Singaraja Dishub Buleleng segera melaksanakan Pemasangan Fasilitas Perlengkapan Jalan pada ruas - ruas jalan tersebut.

Share Berita Ini :