(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Dishub Buleleng Atensi Pengamanan, Pengaturan lalu lintas dan Penataan parkir kegiatan Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2024.

Admin dishub | 23 Maret 2024 | 44 kali

Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng melalui personil lalu lintas melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan penataan parkir pada kegiatan Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2024 yang berlangsung di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Sabtu, 23 Maret 2024.
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M. Pd.,mewakili PJ Bupati Buleleng Ir Ketut Lihadnyana, M.M.A., yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Buleleng 2024. Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri pimpinan OPD lingkup pemkab Buleleng serta undangan lainnya.
Dalam hal ini, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng berperan aktif dalam menjaga kelancaran kegiatan sebagai bentuk upaya dan dukungan terhadap kegiatan yang dilaksanakan Pemkab.Buleleng, dengan melakukan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan penataan parkir di lokasi kegiatan, dari awal kegiatan hingga kegiatan berakhir.