(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Sekda Gede Suyasa Sidak Hari Kerja Pertama Pasca Libur Panjang di Dishub Buleleng.

Admin dishub | 09 Mei 2022 | 77 kali

Sidak kedisplinan dan pelayanan masyarakat oleh Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd di Dinas Perhubungan diterima langsung Kadishub Gd Gunawan AP, Serta Sekdishub dan Para Kabid.

Sidak dilakukan untuk memantau kedisiplinan pegawai pada awal mulai kerja pasca libur panjang hari raya Idul Fitri, Senin 9/5. Mengawali sidak dengan mengunjungi ruang Bidang Lalu Lintas. Satu persatu ruangan dipantau dan menyapa seluruh karyawan yang pada saat sidak hadir lengkap termasuk memberikan motivasi agar tetap semangat memberikan layanan terbaikkepada masyarakat. Kunjungan dilanjutkan mengunjungi ruang Pengujian Kendaraan Bermotor pada Bidang Teknik Sarana Transportasi dan Angkutan jalan untuk melihat pelayanan pengujian dan para penguji.

Hasil Sidak Bapak Sekda Gede Suyasa menyampaikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan karna kedispilinan pegawai yang mencapai 95% dalam hal kehadiran pasca libur panjang. Dan Bapak Sekda meminta agar seluruh pegawai selalu memberikan layanan yang prima dalam melayani masyarakat.