(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Apel Pagi Bersama Dirangkaikan Dengan Giat Silahturahmi Awal Tahun 2024

Admin dishub | 03 Januari 2024 | 191 kali

Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Menggelar Apel pagi bersama, yang diirangkaikan dengan giat silahturahmi awal Tahun 2024 dilapangan upacara Dinas Perhubungan Kab.Buleleng. Rabu (03/01).

Apel pagi bersama dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Buleleng Gede Gunawan A.P., dengan di hadiri seluruh pejabat eselon 3, eselon 4 dan staf PNS maupun tenaga kontrak.

Dalam apel pagi bersama Kadishub Gede Gunawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh staf yang sudah hadir dalam apel pagi bersama. "Apel pagi merupakan kewajiban kita sebelum melaksanakan tugas" ucap kadishub.

"Sebelum memulai rutinitas kita ditahun 2024 ini, marilah kita bersilahturahmi dengan saling bersalam-salaman dan mendoakan, agar di tahun 2024 kita dapat terus bekerja sama, selalu berpikir positif, dan dapat menjalankan tugas pelayanan publik dengan lebih baik lagi". tutur Kadishub Gede Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut Kadishub juga memberikan kesempatan untuk perwakilan staf ASN dan tenaga Kontrak, untuk menyampaikan kritik dan saran kepada Dishub Buleleng.

Akhir kegiatan ditutup dengan saling bersalam-salaman bersama seluruh pimpinan dan Staf Dishub Buleleng.