(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Atensi Hari Raya Nyepi Caka 1943

Admin dishub | 13 Maret 2021 | 284 kali

Sabtu, 13 Maret 2021 bertepatan dengan Hari Pengrerupukan Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng melalui Bidang Lalu Lintas melaksanakan Pemadaman Lampu Penerangan Jalan Umum dan Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas yang ada di Kabupaten Buleleng.
 
sebelum melaksanakan kegiatan tersebut dilaksanakan Apel Persiapan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng. Dipimpin oleh Kabid Lalu Lintas Cok Adithya, Apel dihadiri oleh seluruh personil Seksi Perlengkapan Jalan dan Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas. Apel dimulai pukul 20. 00 waktu setempat. setelah melaksanakan apel seluruh anggota langsung meluncur menuju lokasi yang telah dibagi sebelumnya.
 
Pemadaman ini bertujuan untuk mendukung Kekhidmatan pelaksanaan Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943 dalam hal ini adalah mendukung Catur Brata Penyepian. Tim meluncur menuju seluruh wilayah Kabupaten Buleleng. kegiatan berakhir pukul 01.30 tanggal 14 Maret 2021. seluruh tim kembali ke Kantor Dishub Buleleng untuk melaksanakan pengecekan personil. kegiatan berjalan lancar dengan seluruh personil lengkap. Kegiatan diaksiri dengan pengucapan Doa serta makan bersama. seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap menatuhi Protokol Kesehatan Covid 19
 
Dinas Perhubungan Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1943. Semoga