(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Giat Car Free Day, Dishub Buleleng Atensi Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas.

Admin dishub | 24 Maret 2024 | 49 kali

Minggu, 24 Maret 2024. Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas dan penataan parkir untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pengguna jalan serta masyarakat yang melaksanakan kegiatan Car Free Day.
Dalam acara Car Free Day yang berlangsung dari pukul 05.00 hingga 09.00 WITA tersebut, Dishub Buleleng mengamankan jalur dan persimpangan di sepanjang jalan Ngurah Rai yang menjadi pusat lokasi kegiatan Car Free Day.
Selain itu, pengaturan lalu lintas juga diterapkan untuk menghindari kemacetan di sekitar lokasi kegiatan. Personil lalu lintas Dishub Buleleng melakukan pengalihan arus lalu lintas dan memberikan arahan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi rambu-rambu yang telah ditetapkan.
Dalam upaya penataan parkir, Dishub Buleleng telah menyediakan kantong-kantong parkir untuk kendaraan masyarakat yang melaksanakan kegiatan. Kantong parkir khusus tersebut disediakan agar pengunjung dapat dengan nyaman meninggalkan kendaraan mereka dan bergabung dalam acara Car Free Day.