(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Apel Pagi Kadishub Ingatkan Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Diri dan Lingkungan di Musim Pancaroba.

Admin dishub | 01 Februari 2024 | 82 kali

Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng melaksanakan Kegiatan Apel Pagi, yang dipimpin langsung Kadishub Gd Gunawan A.P., . Hadir dalam apel tersebut seluruh pejabat eselon 3, eselon 4 dan staf PNS maupun tenaga kontrak, yang bertempat di lapangan Upacara Dishub Buleleng. Kamis, 1 Februari 2024.
Dalam amanatnya Kepala Dinas Perhubungan Kab.Buleleng Gd Gunawan A.P., menyampaikan, "Memasuki musim pancaroba ini saya ingatkan kepada seluruh pimpinan dan staf Dishub Buleleng untuk selalu menjaga daya tahan tubuh. Pasalnya, masa peralihan musim yang mengakibatkan cuaca jadi tak menentu membuat beragam penyakit mudah menghampiri, di antaranya batuk, pilek, dan demam serta bahaya nyamuk yang harus kita waspadai". ucap kadishub
Dalam kesempatan tersebut Kadishub mengajak agar seluruh staf Dishub Buleleng untuk benar-benar peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungan di musim peralihan ini baik di kantor maupun dirumah, dengan selalu membersihkan lingkungannya dari tempat yang berpotensi menjadi sarang nyamuk, sehingga lingkungan kita selalu bersih dan terhindar dari penyakit, di musim pancaroba ini.
" Lingkungan yang bersih, membuat kita sehat itu berarti kita dapat bekerja dan melakukan pelayanan publik kepada masyarakat dengan maksimal, tutupnya.