(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Perbaikan PJU Rutin Dishub Buleleng, Menjaga Lampu Tetap Berfungsi Baik dan Optimal.

Admin dishub | 05 Maret 2024 | 41 kali

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng melalui Tim Penerangan Jalan Umum (PJU) melaksanakan Kegiatan Perbaikan Lampu Penerangan Jalan Umum ( PJU ), yang rutin di laksanakan setiap hari, guna menjaga agar lampu PJU dapat berfungsi dengan baik dan optimal. Selasa, 5 Maret 2024.
Dalam kegiatan perbaikan hari ini, Tim PJU Dishub Buleleng melaksanakan perbaikan Line/kabel PJU putus dikawasan Desa Dencarik dan Desa Tegallenga Kecamatan Seririt, yang di lanjutkan dengan melaksanakan pemasangan kembali lampu PJU di Kawasan Desa Musi, Service Panel PJU di Kawasan Desa Temukus serta perbaiki lampu swadaya masyarakat di kawasan Desa Anturan Kecamatan Buleleng.
Aktivitas perbaikan atas lampu PJU yang mati diupayakan dilakukan segera mengingat kondisi jalan yang gelap dapat menurunkan konsentrasi pengendara dan mengurangi rasa aman dari pengguna jalan.
Saat ini, lampu PJU di kawasan tersebut sudah kembali normal menyala, sehingga membantu mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan saat beraktifitas di malam hari.