(0362) 21684
dishub@bulelengkab.go.id
Dinas Perhubungan

Rapat Pemantapan Pengaturan Personil & Pengalihan Arus Lalu Lintas Rangkaian Kegiatan HUT Kota Singaraja Ke - 420.

Admin dishub | 25 Maret 2024 | 56 kali

Senin, 25 Maret 2024. Dalam menghadapi perayaan HUT Kota Singaraja ke - 420 yang semakin dekat, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng menggelar rapat pengaturan personil dan pengalihan arus lalu lintas. Mewakili Kadishub Gede Gunawan AP, rapat dipimpin Sekdishub I Gede Ngurah Sarjaya, didampingi Kabid Lalu lintas Cok Adithya, dan Kabid Prasaranan Transportasi Gede Arya Ciptana. Dalam rapat disampaikan teknis dan skema pengaturan personil , pengalihan arus lalu lintas serta penempatan rambu & barier oleh Kabid Lalu Lintas Cok Adithya. Kemudian arahan pengaturan parkir dipaparkan Kabid Prasat Arya Ciptana.
Rapat ini bertujuan untuk finalisasi pemantapan pemetaan titik - titik pengalihan arus lalu lintas dan ketersediaan kantong - kantong parkir di lokasi yang menjadi pusat rangkaian HUT Kota Singaraja, serta pengamanan dan pengawasan arus lalu lintas kendaraan selama periode perayaan HUT Kota Singaraja ke - 420.
Dengan di laksanakannya rapat ini, diharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat serta menciptakan lingkungan yang aman dalam berkendara selamat rangkaian kegiatan HUT Kota Singaraja.